• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Vietnam Targetkan Pasar Indonesia: Taktik dan Strategi di Balik Persaingan Bisnis!

img

Kabarterkini.my.id Semoga semua mimpi indah terwujud. Hari Ini aku ingin mengupas sisi unik dari Bisnis, Strategi Pemasaran, Ekspansi Pasar, Analisis Kompetitif, Indonesia, Vietnam. Artikel Yang Mengulas Bisnis, Strategi Pemasaran, Ekspansi Pasar, Analisis Kompetitif, Indonesia, Vietnam Vietnam Targetkan Pasar Indonesia Taktik dan Strategi di Balik Persaingan Bisnis Temukan info penting dengan membaca sampai akhir.

Menteri Koordinator Ekonomi, Airlangga Hartarto, mengungkapkan pernyataan penting saat meluncurkan program BINA Diskon Lebaran di Mall Lippo Nusantara pada hari Jumat, 14 Maret 2025. Dalam acara tersebut, Airlangga menekankan ketertarikan Vietnam untuk melakukan investasi di Indonesia, terutama karena potensi pasar domestik yang sangat besar.

Dia menjelaskan bahwa nilai perdagangan Indonesia dengan Amerika Serikat hampir mencapai US$100 miliar, sedangkan dengan Eropa berada di angka US$50 miliar. Airlangga menyatakan, Kita adalah negara dengan ekonomi bernilai US$1,3 triliun dan pasar domestik kita menyumbang 52% dari total itu.

Menurut Airlangga, saat ini, ekspor Indonesia sedang mengalami persaingan ketat dari Vietnam, yang telah menunjukkan kemajuan signifikan. Ia mencatat bahwa sebagian besar ekspor Vietnam terdiri dari produk bernilai tambah tinggi, seperti barang elektronik. Pertumbuhan nilai ekspor ini mencapai 21,78% year-on-year, melampaui angka pada 2023 yang tercatat sebesar US$5,3 miliar.

Di sisi lain, Indonesia juga mengimpor berbagai komoditas dari Vietnam, antara lain beras, sepatu, alat komunikasi, aluminium mentah, dan plastik. Situasi ini mencerminkan dinamika perdagangan yang semakin kompleks antara kedua negara.

Demikianlah vietnam targetkan pasar indonesia taktik dan strategi di balik persaingan bisnis telah saya uraikan secara lengkap dalam bisnis, strategi pemasaran, ekspansi pasar, analisis kompetitif, indonesia, vietnam Saya harap Anda mendapatkan pencerahan dari tulisan ini tetap fokus pada impian dan jaga kesehatan jantung. Bagikan juga kepada sahabat-sahabatmu. lihat artikel lainnya di bawah ini.

© Copyright 2024 - Berita Terkini
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads