• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Vietnam Targetkan Pasar Indonesia: Taktik dan Strategi di Balik Persaingan Bisnis!

img

Kabarterkini.my.id Hai semoga selalu dalam keadaan sehat. Sekarang aku mau membahas informasi terbaru tentang Bisnis, Strategi Pemasaran, Ekspansi Pasar, Analisis Kompetitif, Indonesia, Vietnam. Catatan Singkat Tentang Bisnis, Strategi Pemasaran, Ekspansi Pasar, Analisis Kompetitif, Indonesia, Vietnam Vietnam Targetkan Pasar Indonesia Taktik dan Strategi di Balik Persaingan Bisnis Dapatkan wawasan full dengan membaca hingga akhir.

Menteri Koordinator Ekonomi, Airlangga Hartarto, mengungkapkan pernyataan penting saat meluncurkan program BINA Diskon Lebaran di Mall Lippo Nusantara pada hari Jumat, 14 Maret 2025. Dalam acara tersebut, Airlangga menekankan ketertarikan Vietnam untuk melakukan investasi di Indonesia, terutama karena potensi pasar domestik yang sangat besar.

Dia menjelaskan bahwa nilai perdagangan Indonesia dengan Amerika Serikat hampir mencapai US$100 miliar, sedangkan dengan Eropa berada di angka US$50 miliar. Airlangga menyatakan, Kita adalah negara dengan ekonomi bernilai US$1,3 triliun dan pasar domestik kita menyumbang 52% dari total itu.

Menurut Airlangga, saat ini, ekspor Indonesia sedang mengalami persaingan ketat dari Vietnam, yang telah menunjukkan kemajuan signifikan. Ia mencatat bahwa sebagian besar ekspor Vietnam terdiri dari produk bernilai tambah tinggi, seperti barang elektronik. Pertumbuhan nilai ekspor ini mencapai 21,78% year-on-year, melampaui angka pada 2023 yang tercatat sebesar US$5,3 miliar.

Di sisi lain, Indonesia juga mengimpor berbagai komoditas dari Vietnam, antara lain beras, sepatu, alat komunikasi, aluminium mentah, dan plastik. Situasi ini mencerminkan dinamika perdagangan yang semakin kompleks antara kedua negara.

Terima kasih telah menyimak pembahasan vietnam targetkan pasar indonesia taktik dan strategi di balik persaingan bisnis dalam bisnis, strategi pemasaran, ekspansi pasar, analisis kompetitif, indonesia, vietnam ini hingga akhir Saya berharap artikel ini menambah wawasan Anda selalu berinovasi dalam karir dan jaga kesehatan diri. Ayo sebar informasi baik ini kepada semua. semoga artikel berikutnya bermanfaat. Terima kasih.

© Copyright 2024 - Berita Terkini
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads